Hosting Unlimited Indonesia

1000 kilometer Pertama

Kalau diibaratin mobil baru, 1000 kilometer pertama peru servis besar. Kalau di dunia sepeda MTB perlu apa ya untuk gowes yang telah melewati 1000 kilometer pertama ? tepatnya hari ini sepulang dari Walahar mencatat total 1019 km. hmmm .. bingung juga ya.

Oke kita review aja, masih segar diingatan pertama kali memulai gowes dengan Pacific XMT 3.0 [murah meriah] itu sekitar ga sampai 3 bulan kemarin. Lucu ya, gowes pertama itu cuma menempuh jarak 11 km aja jantung udah berdegup kencang, dengkul udah mulai nyeri. Kecepatan rata-rata hanya sekitar 8 km/jam. Hahahha.. loyo banget !
xmt 3.0  vs police - orlando
Gowes pake XMT 3.0 itu menurut catatan di cyclo cateye velo7 yang terpasang, sampai jarak 540 km. Sebelum akhirnya cyclonya berpindah ke Police 911 - Orlando.

Dalam perkembangannya, dalam 1000 kilometer pertama jarak gowes dan kecepatan rata-rata semakin membaik. Kecepatan meningkat ke 11 km/jam, terus naik ke 13 km/jam, naik lagi 15 km/jam dan sekarang sudah sanggup di kisaran 19 km/jam. 

Jarak tempuh semakin melejit dengan cepat rekornya adalah kemarin saat gowes ke Cigamea yang dalam satu touring sanggup 180 km .. dan hari ini gowes Bekasi - Walahar PP total menurut cyclo 118 km, sebuah pencapian dalam 3 bulan yang tidak memalukan.

Data-data itu Saya rasa mewakili peningkatan kualitas stamina, power, mental, dan dengkul .. hehehhehe!!! Ayo-ayo semanat, pecahkan sampai 10.000 km biar nanti kita ulas gimana dan kapan akan tercapai.

0 komentar:

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia