Hosting Unlimited Indonesia

Koleksi Stiker

Mungkin memang sudah menjadi sifat dasar manusia, apa itu? Suka ngumpulin atau koleksi barang. Barang-barang tertentu yang dianggap bernilai dan mencerminkan pribadi seseorang. Bisa jadi itu koleksi Sepeda, motor, burung, atau yang lain. Asal jangan koleksi istri aja ya.. ups !!! salah ...

Saat ini lagi rajin koleksi stiker komunitas sepeda. Ternyata ini adalah salah satu kebiasaan para anggota komunitas jika bertemu dengan anggota komunitas sepeda yang lain. Sayang, kemarin Saya belum punya stiker dari komunitas sepeda yang Saya wakili. Maklum masih baru mengikuti even semacam itu, masih gagap.

koleksi stiker di helm sepeda

So, jangan dilihat helm murah  yang cuma seratus ribuan  atau sepeda butut Saya yang harganya cuma sejuta. Tapi, perjuangan untuk menempelkan stiker di kedua benda itu yang memerlukan perjuangan menempuh jarak ratusan kilometer dan tetesan peluh yang menguras tenaga, hehehhe... lebay banget sih !!!

FBI [Federalist Bandung Indonesia] / stiker finiser JSN Jatiluhur, Stiker FedTangs [federal Tangerang] dan Pendekar [Penikmat Federal Karawang]


Bolehlah yang lain berentet stiker di sepedanya tapi hasil dikirim via JNE, tapi ane .. itu stiker saya jemput langsung ke TKP. Piss, om !!!

0 komentar:

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia