Hosting Unlimited Indonesia

MTB Vs Federal, Ditanjakan

Nanjak pake pakai sepeda MTB itu .. beg-beg-beg lebih lincah dan terasa lebih ringan. Hehehhehe .. setelah sekian lama "menyiksa diri" dengan tunggangan Federal Lady Wildcat  yang beratnya minta ampun. Untuk kelas Federal, wildcat termasuk yang terberat, pernah test angkat sepeda Federal tipe lain, lebih berat wildcat.

Apalagi kalau sudah full load pannier, beuh... taksiran beratnya diatas 30 kg. ckckckck.. dan selama ini harus melibas tanjakan dengan beban seberat itu. Tapi ...

Tapi ... ada nilai plusnya. Dengkul sudah terbiasa, So... ketika gobar cuter ke Curug Kencana pake MTB ... terasa melayang terbang. 



Untuk event gobar cuter ke Curug Kencana, saya pake MTB Pacific lama Saya ... si Transzline XMT 3.0.  Masih standart banget, cuma upgrade Sproket ke Megarank 34T. Yang lain masih bawaan pabrikan.

Berasa banget bedanya sama bawa Federal ditanjakan. Bisa beg,beg,beg ... berdiri ditanjakan .. condongkan badan kedepan, tekuk tangan keluar ... beg, beg, beg.. haghaghag !

Tapi, ketika ditanjakan ter-ngehe... di selepas jembatan, gowes kalem .. tanjakannya tinggi banget. Menikmati gowesan serilex mungkin. Tanpa membebani dengkul terlalu berat, dan mengatur pernafasa.  Dan ... "LUPA TTB"

CU at Next trip ...


#‎xpdc100curug #fullgowes‬ ‪#‎7persenwarass‬ ‪#‎federal‬ ‪#‎bike2camping‬ ‪#‎cuter‬
 ‪#‎picknikers‬ ‪#‎gowes4healthdotblogspotdotcom‬

" jika bermanfaat ... tinggalain jejak ya ..share, like, atau comment di Blog ini, Thanks ! " 

0 komentar:

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia