Hosting Unlimited Indonesia

Bar End

Mengupas sedikit tentang setang tanduk alias bar end atau bar extender, mengenai fungsi, harga, dan jenisnya. Handlebar atau kalau bahasa lokalnya adalah stang disepeda berfungsi untuk mengemudi, belok, mengendalikan arah sepeda.

Untuk trip jarak jauh, posisi tangan menjadi salah satu bagian tubuh yang merasakan cape. Makanya ditambahkan bar end atau tanduk atau bahasa lainnya bar extender dihandlebar. Selanjutnya Saya sebut aja bar end, kerenan dikit.


Fungsi bar end adalah sebagai alternatif pegangan jika tangan sudah merasakan kebas. Juga mempercantik penampilan sepeda, agar sedap dipandang.

Sedang untuk model ada model vintage seperti yang terpasang disepeda Saya (tampak difoto)  ada juga bar end model MTB kekinian.


Tapi karena sepeda Saya vintage maka Saya pasang bar end vintage biar serasi. Tapi, Saya potong menjadi 11 cm agar lebih manis dilihat.


CU at Next Tips...


0 komentar:

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia