Hosting Unlimited Indonesia

Momen-momen Seru di Trek JJ

Trek sepeda Jalur Jatiasih atau biasa disingkat trek JJ merupakan trek offroad terbaik di daerah Bekasi, tapi entah sampai kapan jalur ini bisa eksis. Rumornya udah diakuisisi oleh Kota Wisata. Masih punya kesempatan mencoba full trek JJ - Tape Uli Sabtu 25 Juli 2015, bersama SGB, PRB, dan MAG. Untuk ulasan trek JJ bisa dilihat di sini.
salah satu momen di Turunan Grand Canyon [GC]
Seru-seruan bareng di acara gobar memang seru tiada duanya .. berikut momen-momen seru yang berhasil diabadikan di Gobar itu.

TTB [Tuntun Bike]


Biasanya sih terjadi di tanjakan karena kehabisan power di dengkul, atau terlambat over shifter, atau bisa juga ngga jaga jarak. Kalau di turunan masalah nyali aja, kemarin di turunan Grand Canyon [GC] mungkin karena melihat banyak yang "nyungsep" jadi ciut, TTB dah ..



Tanjakan dan turunan keren di Trek JJ [yang kalo bisa hindari aja .. hahahahha ..!] :
  • Tanjakan Ngehe
  • Tanjakan bambu
  • Tanjakan/turunan Jidat
  • Turunan GrandCanyon

Nyungsep di Turunan GC [GrandCanyon]

Tapi, ada yang lebih seru... NYUNGSEP .. trek turunan GrandCanyon merupakan turunan curam yang sudah banyak makan korban goweser nyungsep.


Banyak loh goweser yang Nyungsep di Turunan GC, di samping karena memang turunan curam juga karena ada parit air di tengah turunan kalo buang kiri pasti nyungsep tapi relatif masih aman karena tertahan tebing dan rumput ilalang yang tebal. Kalo ambil jalur kanan dari parit air itu kemungkinan untuk bisa lulus sampai bawah lebih besar tapi, resikonya kalau sampai terjatuh lebih sakit karena langsung terjun ke jurang. Posisi jatuh menyeramkan ada yang sampai koprol atau salto kalau jatuh sebelah kanan parit. Apalagi kalau posisi jatuhnya ga pas.. bisa cedera. Nampaknya kemarin juga ada jatuh korban yang tergeser lengan kiri sampai ga bisa digerakin tangannya.

Tapi okelah, seru abis .. penasaran di turunan GC .. belum lulus, kapan-kapan pengin coba lagi. sampe lulus !





0 komentar:

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia