Hosting Unlimited Indonesia

Gowes for Health

Gowesku dimulai ketika untuk kesekian kalinya tipes membuatku harus bed rest hampir 2 minggu. dari situ Aku mulai mencari alternatif cara untuk tetap bugar, setelah timbang sana timbang sini akhirnya ambil keputusan ... G O W E S.




Perubahan yang paling instan terasa adalah migren. Mungkin memang karena sebelumnya aku kurang gerak, itu yang namanya sakit kepala mencengkram atau sakit kepala sebelah hampir selalu menghampiri. Terutama jika Aku perlu konsentrasi dan berpikir keras dalam waktu yang lama. Atau jika berada di depan layar komputer kelamaan. Rasanya dari tengkuk bahkan lebih parah sampe ke dagu seperti tertarik. 

Sekarang, semenjak Aku memulai gowes migren itu hilang blass, sekarang sudah jelas penyebab migrenku itu dari peredaran darah yang kurang lancar.
Aku mulai mencari alternatif cara untuk tetap bugar, setelah timbang sana timbang sini akhirnya ambil keputusan ... G O W E S.
Aku termasuk aliran orang berbadan ceking, tinggiku 172 cm dengan berat badan hanya 55 kg. Memang dari remaja porsi makanku ga pernah bisa banyak, dan pola makan juga ga jelas [itu mungkin sebab utama tipus menyerangku berkali-kali]. Bersyukur, nafsu makanku mulai nambah dan menu pun sekarang bervariasi termasuk mulai lagi konsumsi susu. Target sih bisa naikin berat badan ke 60 kg.


Terakhir, memperbaiki mood. Ketika gowes kita bertemu banyak orang, mendapat teman baru, melihat pemandangan indah, menghirup udara yang lebih fresh dan banyak keceriaan yang bisa sangat signifikan meningkatkan mood. Dan juga, efek dari badan yang bugar membuat mood juga bugar.

#gowesforhealth


0 komentar:

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia