Hosting Unlimited Indonesia

Virus Federal dan Bike Camping

Saya bersepeda belum lama, masih dalam hitungan bulan .. terus kalo Saya mainnya jauh itu karena sepeda Saya Federal. Awal mulai bersepeda juga pakainya MTB kekinian, tapi mungkin karena sepeda Saya bukan kelas yang mahal .. makanya ga sreg dihati.

Main trek offroad yang merupakan mayoritas aliran gowes di Bekasi kok Saya cepat jenuh ya, .. Baru setelah ikut gobar perdana  dengan cikal bakal curug hunter, baru .. gue banget.


Seperti terinfeksi virus, ada tahapan yang dikenal dengan stadium .. Stadium awal longdistance trip, ..stadium lanjut bike camping ,.. dan stadium akut .. touring.

Tahapannya curug dulu dengan rute diatas100 km PP, setelah itu mulai kenal namanya bike camping dan akhirnya berganti sepeda ke Federal. 

Bike camping dan Federal memang jodohnya .. ga maksain .. Federal memang paling cocok buat ngegembol .. goweser banget katanya. 

Dan .. sekarang virus itu mulai menular ke beberapa teman gowes dalam sekala cuter, .. beberapa udah mulai ngebangun sepeda Federal dan beberapa sudah mulai ketagihan bike camping.

Sekarang, punya teman komunitas baru lagi .. katanya sih terinspirasi dari cuter, beberapa teman gowes di Karawang biki Pickniker's motonya .. " Ga Piknik Ga Asiiik - Yuk Piknik Tong Panik ".

Wah, bisa sebulan 2 kali nih, .. sekali event tektok NR Curug bareng cuter dan sekali laginya piknik aka bike camping ala Pikniker's ... 

Ga Piknik Ga Asiiik ..!

" jika bermanfaat ... tinggalain jejak ya ..share, like, atau comment di Blog ini, Thanks ! "


1 komentar:

  1. Great information. Thanks for providing us such a useful information. Keep up the good work and continue providing us more quality information from time to time. gigacamping.com

    ReplyDelete

Hosting Unlimited Indonesia