Hosting Unlimited Indonesia

Cespleng Buat Sendi Ngilu dan Kram

Sorry ya, Saya bukan tukang obat keliling yang suka jualan minyak buaya, minyak cicak atau minyak biawak ... ini hanya ulasan mengenai kegiatan gowes yang kadang bikin bete kalo nyeri sendinya timbul tenggelam.

Kalo Saya biasanya nyeri ini akan timbul ketika mulai masuk trek nanjak. Trek nanjak membutuhkan tenaga dan tekanan ke pedal yang lebih kuat atau putaran yang lebih cepat jika memakai gear kecil.


Nyerinya berpindah kayak odong-odong yang keliling, kadang di dengkul kiri kadang kanan. Terakhir di gobar Bike Camping Cibodas, Saya diperkenalkan dengan obat cina yang seperti penampakan di foto artikel ini.

Nama obatnya Zheng Gu Shui, kalo menurut wikipedia ramuan Zheng Gu Shui sudah ada sejak 500 tahun yang lalu. Digunakan untuk mengobati patah tulang dan nyeri sendi. Ini literaturnya : https://en.wikipedia.org/wiki/Zheng_Gu_Shui

Tapi sumpeh, .. bener loh pemirsa. Ketika sudah mulai mendaki di tanjakan-tanjakan gadog - Puncak nyeri-nyeri itu mulai timbul. Oleh om Daniak Saya disemprot cairan ini dan cespleng langsung hilang nyerinya.

Efeknya memang ga permanen, selama sekitar 15 - 30 menit efeknya mampu meredam nyeri. Jadi inget pemain bola yang kalo ditekel terus guling-guling, nampak kesakitan, terus dateng tim medis disemprot-semprot .. eh lari lagi ..! Kira-kira seperti itu cara kerja obat anti nyeri ini.

Saya pernah nyobain pakai obat-obat gosok atau balsem yang terkenal di Indonesia. Tapi efeknya ga seperti diiklan tv-nya. Ga ngaruh ...! Tapi ramuan Zheng Gu Shui, beda.. efeknya cespleng berangsur hilang nyerinya dan siap gowes lagi.

Sekali lagi, ini bukan iklan loh ya.. hanya testimoni ! Kalo Anda gowes dan memiliki nyeri sendi seperti saya atau sering kram, rekomendasilah ini disediakan ditas pinggang.

Sepedaan untuk hepi !


0 komentar:

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia