Hosting Unlimited Indonesia

Old Story about Tanjung Lesung

Ada beberapa tempat yang sudah dari lama sekali pengin Saya singgahi, diantaranya adalah Tanjung Lesung. Selain Tanah Lot di Bali, dan Pantai Sawarna. Tanjung Lesung itu deket-deket sama Ujung Kulon, ujung paling barat pulau Jawa.

Cerita lama ini hampir mirip dengan kondisi sekarang, saat itu antara tahun 2000-2005 sempat menjelajah ke beberapa destinasi menarik Kalianda, Semeru, Bromo, Pangandaran, Nusakambangan, dll. Waktu itu masih sempat, masih bujangan dan punya penghasilan tetap.

sumber : google.com


Sampai ketika menikah harus melupakan mimpi-mimpi indah itu. Tapi seakan waktu berulang, berawal dari hobi bersepeda mengantarkan ke hobi yang hampir mirip. Menjelajah ke destinasi indah. Meskipun, sejauh ini baru seputaran Bogor.

Waktu itu zamannya masih analog, haghaghag! Masih menggunakan majalah Intisari untuk mencari rekomendasi destinasi yang indah. Majalah yang Saya baca sejak SMP .. ga yakin deh ... majalah itu masih apa masih ada ?

Kerinduan itu seakan membuncah ketika BikePe'a Indonesia merencanakan touring fullgowes ke Tanjung Lesung ... Nah ini dia, yang ditunggu selama ini.

Mudah-mudahan lancar dan jadi, seminggu lagi !

CU at Next Tips...


0 komentar:

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia